welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Jumat, 01 Agustus 2008

BAHASA MEMBOLEHKAN Refleksi diri

BAHASA MEMBOLEHKAN
REFLEKSI DIRI

Selain kita menggunakan bahasa untuk merefleksikan apa yang terjadi diluar kita, kita juga merefleksikan diri kita. Sesuai dengan pendapat According to Mead(1934), mereka mempunyai dua aspek kepada pribadi.
Pertama : Refleksi pribadi membuat kita dapat memonitor komunikasi ; sebagai contoh ; “saya sudah banyak berbicara dengan nya, tentang saya tentang kekhawatiran saya nonstop, tapi saya tidak pernah sekalipun menanyakan tentang apa saja kegiatannya disana.” Setelah kita menyadari mungkin kita perlu mengetahui tentang budaya atau kultur komunikasi mereka mungkin berbeda dengan kita, oleh karenanya kita kemudian menyadari perbedaan tersebut kemudian dapat mengambil langkah yang lebih efektif.
Kedua : Refleksi pribadi membuat kita dapat mengatur Images
Kebanyakan dari kita bekerja keras untuk menunjukkan keberadaan diri kita, dan tidak ada yang lain. Kita ingin mempersembahkan Bagian kecil “wajah” dalam menemukan pribadi kita (Ting-Toomey,1988). Karena kita merefleksikan diri kita dari persepsi masyarakat. Karena kita dapat mengadaptasi komunikasi maka kita menunjukkan sisi posisitif sesuai dengan pandangan orang lain.
Ketika anda di interview kerja, maka anda akan berusaha spesial, percaya diri dan komitmen dengan etika kerja.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.