welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Sabtu, 19 Februari 2011

Tujuan Komunikasi dan Pemasaran

Tujuan Komunikasi

Perubahan sikap dan perilaku konsumen
Pesan verbal maupun visual dalam iklan perlu memperhatikan tahapan-tahapan komunikasi, pada tahap awal ditujukan untuk menyadarkan konsumen tentang keberadaan produk awareness, ditujukan pula untuk mengenalkan brand, fungsi dan penetapan segmentasi atau pemakai.
Dalam awareness, profile produk, brand, dan figure dapat sangat dominan. #61

Tujuan Komunikasi Pemasaran
Yang diharapkan dari komunikasi pemasaran antara lain pencapaian :
1. Perubahan knowledge (pengetahuan) mengetahui keberadaan produk, untuk apa diciptakan, ditujukan pada siapa, dengan demikian informasi yang disampaikan tidak lebih menunjukkan informasi penting produk.
2. Perubahan sikap, (consumer behavior) , perubahan sikap ini dipengaruhi oleh tiga unsure, menurut sciffman dan Kanuk, tricomponent attitude changes yang menunjukkan bahwa tahapan perubahan sikap di tentukan tiga komponen yaitu Cognition Kognitif(pengetahuan), Affection(perasaan), dan Conation(prilaku). #63

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter