welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Sabtu, 19 Februari 2011

Tujuan umum komunikasi dan pemasaran

Tujuan umum komunikasi adalah untuk mencapai perubahan, seperti perubahan pengetahuan(knowledge change), perubahan sikap(attitude change), perubahan perilaku (behavior change), dan perubahan masyarakat(social change), dengan suatu asumsi awal bahwa pembelian produk oleh konsumen terjadi apabila terjadi perubahan sikap pada tataran conative, atau munculnya suatu kecenderungan untuk melakukan sesuatu, yaitu; kecendrungan untuk membeli produk atau manfaat jasa yang ditawarkan.
Perencanaan strategi marketing komunikasi meliputi sejumlah strategi pesan dan visual, yang secara bertahap mengikuti alur perubahan, dan perubahan tersebut harus di ukur secara tepat melalui riset komunikasi pemasaran (marketing communication research). #5

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter