Terdapat 7 (tujuh) aspek dasar yang harus dicapai oleh organisasi agar dapat bertahan dalam kompetisi yang ketat saat ini, yaitu :
1. Konsumen tepat sasaran
2. Kualitas penciptaan produk terbaik melalui penguasaan teknologi terbaru.
3. Adanya diferensiasi produk yang ditawarkan dengan pesaing
4. Positioning produk dan perusahaan sebagai penggerak pasar
5. Kecepatan dalam penetrasi pasar
6. Sumber daya manusia dengan kualitas tertinggi dan mampu bekerja secara tim
7. Kepemimpinan yang mampu beradaptasi dalam kondisi yang selalu berubah-ubah. #26
Blog berisi artikel dan bahan perkuliahan Komunikasi, dengan harapan dapat membantu rekan mahasiswa dalam studi ilmu komunikasi di kampus manapun anda berada.
welcome
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Main game yuk !
|
|
Add Games to your own site |
Saran dan Masukan
Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar