MERENCANAKAN PEMASARAN,
MENENTUKAN TUJUAN DAN STRATEGI BISNIS
Strategi pemasaran produk, Paul N. Bloom & Louise N. Boone, prestasi pustaka,jkt,2006
Tanpa adanya rencana pemasaran, seluruh usaha pemasaran akan bersifat reaktif daripada proaktif(menunggu terjadi dari pada menciptakan kegiatan).
Sebuah perencanaan pemasaran adalah sebuah dokumen kerja yang akan anda dan orang lain dalam bisnis anda pergunakan dan untuk mengulas segala hal yang terjadi pada bisnis. Perencanaan ini bertujuan untuk mengukur bagaimana menjalankan bisnis. Dimana posisi bisnis kita, dan untuk mengetahui segala hal yang perlu dilakukan secara berbeda dimasa yang akan dating dan sifat perencanaan tersebut merupakan lembaran kerja yang fleksibel. #15,
Bisnis kita bisa jadi bergerak lebih cepat, mengakibatkan kebutuhan untuk melengkapinya dengan senjumlah rencana tindakan spesifik lainnya, baik setiap tiga bulan maupun setengah taun sekali.
Sebuah rencana pemasaran antara lain sejumlah keputusan yang berhubungan dengan; pemilihan media, promosi, pembuatan iklan produk, distribusi, pengembangan produk, layanan yang berhubungan dengan produk, persyaratan kebutuhan akan karyawan, pelatihan, juga anggaran. #16
Blog berisi artikel dan bahan perkuliahan Komunikasi, dengan harapan dapat membantu rekan mahasiswa dalam studi ilmu komunikasi di kampus manapun anda berada.
welcome
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Main game yuk !
|
|
Add Games to your own site |
Saran dan Masukan
Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar