welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Jumat, 01 Agustus 2008

BAHASA DAPAT memberikan evaluasi,persepsi,hipotesa

BAHASA DAPAT
MEMBERIKAN EVALUASI

Bahasa bersifat tidak netral atau objektif, dan itu berkaitan dengan nilai. Inilah yang disebut kualitas intrinsik dari bahasa. Hal ini sulit, bahkan tidak mungkin, untuk menemukan kata yang netral secara utuh atau objektif, walaupun bagian kata tertentu kita gunakan untuk memperjelas komunikasi kita dan persepsi orang lain.

BAHASA DAPAT MEMBAGI
PERSEPSI – PERSEPSI

Kita menggunakan simbol untuk mengatur persepsi, bagaimana kita mengorganisir efek pengalaman sebagaimana yang mereka maksudkan kepada kita. Menurut type anda dalam memandang seorang teman baik, tergantung dari kesimpulan anda dari sisi kecil seorang teman. Kata tidak pernah berubah tapi versi arti tergantung bagaimana kita mengorganisasikannya. Seperti contohnya musuh(bangsa sendiri) akan menjadi teman dipertempuran tatkala mempunyai musuh lain(penjajah) yang sama-sama mengancam.

BAHASA MEMBOLEHKAN
HIPOTESA PEMIKIRAN

Apa dan menjadi apa yang anda harapkan lima tahun kedepan dari sekarang, apakah anda berfikir akan mendapatkan email dari teman anda tatkala log-on internet malam ini. Untuk menjawab semua ini anda harus dapat menghipotesa, yang didasari pemikiran pengalaman dan idea yang merupakan hal tidak konkrit terjadi sekarang, karena kita berfikir hipotesis maka kita hanya dapat merencanakan, bermimpi, mengingat, merancang hasil, menyiapkan alternatif tindakan, dan membayangkan beberapa kemungkinan.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.