welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Jumat, 01 Agustus 2008

BAHASA DAPAT MEMPERJELAS MAKNA

BAHASA DAPAT
MEMPERJELAS MAKNA

Kemampuan dasar simbolik adalah definisi. Kita menggunakan simbol untuk menjelaskan pengalaman, orang, dan hubungan, perasaan, dan pikiran. Definisi yang kita utarakan dapat memperjelas maksud dan artinya.

Bahasa dapat mempertajam persepsi, ketika kita memberikan label pada seseorang, kita memfokuskan perhatian pada aspek kecil dari orang tersebut dan aktifitasnya.

Sesuai dengan Joel Best (1989), mengenai korban akibat pemahaman label tentang AIDS, yang dijuluki sebagai masalah moral yang didefinisikan sebagai orang yang telah berbuat dosa, dan disugestikan bahwa solusinya adalah merubah tingkah laku.

Secara kontras menjuluki AIDS sebagai sebuah masalah medis yang menular bagi yang mempunyai hubungan biologis adalah bukan kesalahan dan tanggung jawab mereka. Konsekuensinya solusi untuk AIDS sebagai masalah medis akan ditemukan dalam riset kesehatan dan pengobatan.

PEMBUBUHAN TANDA BACA
MEMPERJELAS MAKSUD DAN ARTI

Dalam menulis kita menggunakan koma, tanggal, dan titik koma untuk dapat menemukan dimana idea berhenti dan kapan dimulai, dan kapan berhenti sejenak diperlukan.
Punctuation/pembubuhan tanda baca ; dapat diartikan permulaan, dan akhiran dari episode interaksi (Watzlawick,Beavin,& Jackson, 1967), Studen Companion: Activity 4.5.

Untuk menentukan maksud suatu komunikasi, kita harus memahami mengetahui kapan pembicaraan tersebut dimulai atau siapa yang memulai pembicaraan tersebut. Tatkala kita tidak setuju maka masalah kemungkinan akan timbul.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.