welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

Kerja dan Bersantai

Kerja dan Bersantai
Work and Leisure

Kerja sebagai halnya ciri seluruh kultur kebanyakan, mempunyai cerita panjang di AS, McElroy berbicara tentang itu, dan hal yang terpenting yang ditulisnya adalah :

“Kultur utama AS percaya mereka terarahkan dari hasil pengalaman pertama kolonisasi Eropa bagi masa-depan AS. Mereka berhubungan saat bekerja, pertama sangat dibutuhkan untuk dapat bertahan hidup dalam alam liar. Itu adalah sebagian kecil pengalaman kerja - yang sudah terjadi, sejauhmana itu dihargai - itu telah dimulai dari proses individual kebiasaan amerika dibanding Eropa. Yang menjadi cikal generasi kedelapan selanjutnya menjadi formasi baru kultur amerika.”

Hasil dari kerjasama kerja adalah sangat penting di AS, dimana banyak orang bertemu satu sama lain, untuk pertama kalinya menanyakan hal umum “Apa yang kamu kerjakan” menyesuaikan dengan pertanyaan simpel ini, adalah mempercayai bahwa kerja (mengerjakan sesuatu) adalah hal yang penting.

Sebagian besar penghargaan dari kerja keras, dan hasil terpenting amerika adalah bersantai. Sebagian besar orang amerika berpegang pada puisi dan filosofi George Sentayana : “Agar seni bekerja lebih baik, mensosialisasikan kompetisi dapat menambah seni bermain lebih baik.” untuk sebagian American, bermain adalah sesuatu yang mendatangkan keuntungan. Ini adalah bentuk kebiasaan dalam bekerja, dalam permainan kita menemukan kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.