welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

The Stone The Animal The Other as Human Being

The Stone
Hal ini tidaklah tidaklah sesuai jika membicarakan respon dari batu, contoh dari binatang jelas bisa, tanpak kontras dan membantu menjelaskan disikusi ini.

Dalam hubungan saya dengan binatang, perbuatan kebiasaan saya adalah tidak mungkin,
seperti hal nya sebuah batu, tersendiri, bahkan perbuatan saya, belum terbentuk.
Saat saya merencanakannya, sudah memperhitungkan hal-hal yang mungkin
Dilakukan sebagai reaksi sebagai halnya seekor binatang.

The Animal
Sebagai seekor binatang, seperti sudah memperhitungkan seperti kita, tidak dapat meninggalkan sesuatu yang tak tidak mungkin. Ini mengindikasikan bahwa Ortega berkata bahwa sementara binatang mempunyai kemampuan bereaksi lebih dari pada batu.

The Other as Human Being
Bagi Ortega orang lain merespon terhadap respon yang kita sampaikan dengan cara mengalahkan cara hewan sampai ambang tampa batas. Hal ini menggambarkan dalam bagian dengan catatan kemampuan orang lain menunjukkan ekspresi dalam situasi antisipatif.

Timbal balik bisa jadi jelas, tanpa batas, dan realitas,
karena itu saat seseorang sedang merespon kepada saya tentu secara prinsip
mampu merespon kepada saya sebagaimana saya merespon kepadanya.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter