welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

Ciri Dominan Kultrur Amerika

Ciri Dominan Kultrur Amerika
Dominant American Cultural Patterns

Kita sudah sudah terlalu banyak menyindir karena kesulitan dalam mengikuti ciri-ciri kultur dengan kultur yang lainnya. Masalah ini khususnya juga transparansi dengan AS tentang perbedaan multirasial dan budaya etnik/suku. Seperti yang telah diungkapkan Charon, “Mendengarkan nilai AS lebih sulit karena mereka mempunyai banyak pengecualian dan kontradiksi.”

Walaupun Charon menambahkan “Dalam level umum orang amerika berbagi sistem nilai” Kim menanggapi hal tersebut dengan tulisannya “terdapat beberapa persamaan karakteristik orang amerika dalam berbagi, kurang menghargai usia, ras, gender, atau suku.”

Walaupun buku ini digunakan beberapa negara asing, kami tidak percaya dengan rasa pesimis bahwa sebagian ciri kultur amerika akan membantu untuk semua pembaca. Untuk anggota yang bukan anggota dari dominant culture, kami percaya bahwa diskusi kami tentang ciri kultur menawarkan/ membahas juga dalam kultur tersebut. Untuk anda anggota dominant culture kami menawarkan suatu analisis ciri kultur dalam tiga alasan,

Pertama : Seperti kita bahas diluar, bahwa orang akan membawa kulturnya kemanapun dia pergi, dan kultur mempengaruhi bagaimana dia merespon orang-orang yang ditemuinya. Untuk memahami itu anda harus menjaga cara anda saat itu.
Kedua : Untuk menguji/mengetahui kultur orang lain kita dapat memperolehnya dengan apa yang sering ditampakkannya. Sebagai seorang ahli antropologi Hall menulis :

“Kultur menyembunyikan lebih banyak dari yang nampak, dan cukuplah teungkap apa yang disembunyikannya, apa yang disembunyikan lebih efektif dari pada partisipasinya.”

Terakhir : “Kultur seseorang dapat memberikan referensi agar dapat di jadikan perbandingan untuk yang lain.”

Kita akan membatasi diskusi tentang ciri kultur amerika kepada kultur yang dominan seperti yang telah didefinisika di awal. Kami mengingatkan kembali bahwa dominan kultur adalah bagian dari populasi, yang masih kita pelajari, bahwa kontrol dan dominasi institusi terbesar memutuskan/mengatur mengalirnya informasi.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.