welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

Apa yang kita pikirkan dari Apa yang kita dengarkan

Apa yang kita pikirkan dari Apa yang kita dengarkan

Dengan nama yang terpopuler, tapi bukanlah yang paling tidak diketahui dari pada yang lain dalam grup yang sama, Filosofis spanyol Jose Ortega occupies tertarik pada posisi dalam tradisi continental sebagai latihan oleh mereka di amerika utara.

Walaupun sebagian dari kita pernah mendengar dia, jika kita bertanya tentang detail tentang posisinya kita sering mendapatkan jawaban sesuatu vague cencercing kepilosofian dia.

Juga kita pernah merasa mendengar, dia merupakan seorang eksistialis “derider of the masses”, dia adalah “Heidegger spanyol” seorang ilmuan fenomenal, atau seorang pragmatis, dari beberapa klaim ini, dan pendapat yang lain, mereka cukup beralasan, dan beragam.
Dalam beberapa hal mereka tepat, dalam hal lain mereka salah presepsi, Mereka sebenarnya baik dan membantu berurai-panjang mempelajari untuk direkomendasikan, membela dan berargumen dalam membantu untuk memahami kontribusi filosofi Ortega.

Disini kami tidak mencoba bernegosiasi apapun ditengah-tengah kompetisi klaim. kami pasrah, meskipun itu adalah tugas kami, ada yang berpendapat berangkat dari aporistik provokasi dari Ortega yang lebih konsen pada komunikasi praksis. yang mungkin tanpa sengaja membantu membuktikan dari satu ke yang lain dari interpretasi ini.

Walaupun bisa jadi Ortega akan bersedih, kita bisa saja berkata demikian tanpa ragu, kekayaan dan kecukupan filosofis, untuk merasa dan mendukung dari semua pendapat tersebut dan juga pentingnya yang lain.

Yang lain berkata untuk membaca lebih hati-hati untuk lebih memahami kenapa satu tidak dapat menangani menterjemahkan enigmatic filosofi kontinentalnya, yang telah mempengaruhi ingatan, sedih kita pikir karena tidak dapat meng-apresiasi dengan tradisi yang diambil secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter