welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

Ilmu dan Teknologi

Ilmu dan Teknologi
Scientific and Technology

Kebanyakan orang amerika, ilmu dan technologi, seperti yang Clark sebut : “Nilai dari tahu adalah bagaimana” berusaha mempunyai kualitas dengan bekerjasama dengan tuhan. Tulisan selanjutnya ditemukan di museum sejarah nasional AS di Washington DC. Menyatakan ide yang sama : “masarakat modern tergantung pada ilmu pengetahuan” Clark meneruskan bahwa orang amerika berfikir ilmu pengetahuan dan pengetahuan teknologi berhubungan erat dengan daya tahan hidup.
Keyakinan kuat ini mendorong bahwa kepada bangsa bahwa tidak ada artinya dan tidak mungkin jika para ilmuan, peneliti, insiyur, pencipta, meletakkan pemikiran dan kreatifitasnya. dari John Lockc hingga Francis Bacon, …hingga Albert Eisten, kultur barat mempunyai keyakinan (history) panjang bahwa semua masalah dapat diselesaikan dengan ilmu pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter