welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 22 Februari 2009

Kebaikan dari Hasutan

Kebaikan dari Hasutan
The Virtue of incite

Ortega percaya bahwa kata “incitement/ejekan” mempunyai kata kunci untuk pemahaman kita untuk hidup lebih baik. dalam hal ini mendeteksi secara biologi (i.e., a living) principle.

Saat seorang Naturalis mempelajari apa yang dicari seorang pria,
Dalam konsistensi sebagai dirinya, untuk mengetahui hal alami darinya. Observasinya menghasilkan bahwa ia mempunyai tubuh, yang merupakan sesuatu, dan tergesa-gesa menyimpulakannya secara fisik, badannya merupakan suatu organisme, sementara tangannya merupakan biologis, maka observasinya menghasilkan lebih banyak lagi bahwa manusia seperti hewan dalam fungsinya, mempunyai mekanisme sistematis, secara membingungkan terdapat pada tubuh, mekanisme tubuh, yang merupakan hanya sesuatu, dan mempercayakan studinya pada psikologi, sebagai ilmu alam.

Dan secara jelas bahwa hal ini berlangsung selama 300 tahun dan mempelajari hal tersebut tubuh manusia dan jiwa secara bersamaan tidak mempunyai test simple yang memperjelas beberapa perasaan manusia yang beberapa orang menyebutnya kehidupan pribadi, tercampur dengan yang lainnya, bentuk kemasyarakatan, yang menurut mereka
tetap melakukan pembaharuan takdir manusia.

Pencapaian yang tidak normal dari ilmu alam dalam arah tujuan ilmu pengetahuan dari hal-hal kontras yang brutal, yang berlawanan dengan ilmu alam yang sama ketika berhadapan dengan alasan ilmu matematika seperti halnya air yang mengalir dari tekanan.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter