welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 13 Juli 2008

A FIRST LOOK AT INTERPERSONAL COMMUNICATION

A FIRST LOOK
AT INTERPERSONAL COMMUNICATION
“Exploration is really the essence of the human spirit”
“Ekspresi benar-benar merupakan esensi dasar dari semangat manusia”

The interpersonal imperative
Participating effectively in a diverse Society
Model of interpersonal communication
Difining interpesonal communication
Principles of interpersonal communication
Guidelines for interpersonal communication


PENDAHULUAN

Kamu telah di interview selama kurang lebih 2 bulan dan selama itu kamu belum mendapatkan satu pekerjaanpun, setelah interview-interview tersebut tidak menghasilkan, kemudian anda pergi keteman terdekat dan menanyakan kenapa terjadi seperti itu. Walaupun hanya untuk menyatakan rasa simpati, teman anda menyarankan agar pergi makan siang dan berdiskusi. Memesan pizza, anda memperlihatkan bahwa anda mulai khawatir tidak dapat pekerjaan dan anda memikirkan apa yang terjadi dengan diri saya.
Teman anda mendengarkan dengan seksama, dan dia bercerita kepadamu tentang temannya yang lain yang juga belum mendapat pekerjaan. Paling tidak anda tidak merasakan hal tersebut sendirian.
Saat anda mendengarkan padanya rasa kurang percaya diri anda mulai terobati, sebelum pergi dia memberitahu anda tentang website yang bernama Virtual interview yang mempersilahkan anda untuk melatih kemampuan komunikasi dan kerja dengan anda untuk ditingkatkan dengan beberapa strategi baru mengenai interview. Anda merasakan banyak dibantu setelahnya.
Interpersonal merupakan hal yang central(penting), bagi kehidupan keseharian kita, kita membutuhkan orang lain untuk membantu yang terjadi pada kehidupan diri kita dan membantu masalah kita dengan seksama. Kita ingin mereka berbagi kekhawatiran dan kesenangan kita, dengan kata lain kita menginginkan orang lain memberikan rasa percayadiri pada kita, dan perkembangan profesional kita.
Teman-teman dan “teman dekat” kita yang mempercayai kita selalu bisa membantu untuk menanggulangi rasa kalah tersebut, dan bisa menjadi lebih baik dari pada yang kita inginkan. Staff pekerja yang memberikan kita nasehat dan solusi membantu kita untuk meningkatkan keefektifan kita pada pekerjaan. Dan terkadang kita cuma ingin hangout bersama teman yang kita percaya dan kita sukai.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.