welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Minggu, 13 Juli 2008

PARTICIPATING EFFECTIVELY IN A DIVERSE SOCIETY

PARTICIPATING EFFECTIVELY
IN A DIVERSE SOCIETY
(Berpartisipasi efektif dalam lingkungan yang beragam)

Untuk memperjelas tentang teori Maslow, saya ingin tambahkan ke-6, satu hal yang dipahami dengan baik ketika Maslow mengembangkan teorinya. Robert Shuter menyatakan bahwa pemahaman dan interaksi dengan kultur yang lain adalah “satu hal terpenting tentang isu komunikasi global”.(1990,hal.241) kita semua perlu dan membutuhkan bagaimana berkomunikasi efektif dengan keberagaman dunia yang lebih tinggi.
Untuk mengfungsikan lebih efektif didunia yang terbentuk beragam ini, kita harus belajar bagaimana berkomunikasi dengan cara menunjukkan pengertian dan rasa hormat kepada yang lain, dan cara lain dalam berkomunikasi.
Saat berinteraksi dengan yang lain, kita belajar pengalaman, nilai, pakaian, gaya hidup yang berbeda dengan milik kita, dalam berinteraksi, manusia berusaha memahami perbedaan mereka dan kemiripan mereka, dan mepromosikan perkembangan dirinya. Sebagaimana menurut Harlan Cleveland(1995) mengatakan ; ketika menyatakan tentang masyarakat social masa depan, adalah hal yang sangat penting adalah seluruh manusia belajar bagaimana dapat berbeda bersama-sama (hidup bersama dalam perbedaan).

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.