welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Kamis, 20 Januari 2011

Public dan Opini Mereka

Opini dan Citra

Effective Public Relations, Scott,Allen,Glen, Kencana Predana Med., 2009,238).




Penulis dari editor Atlantic Monthly di abad ke-19 James Russel Lowell mengatakan, “tekanan dari opini publik adalah seperti atmosfer, anda tidak dapat melihatnya tapi tekanannya (terasa) seberat 16 pon per inci persegi.
Hal ini relevan dengan riset yang meneliti liputan kampanye pemilihan presiden AS menemukan banyak bukti “hubungan yang kuat antara liputan media dan opini publik dalam pemilihan presiden. (Melvin L. DeFleur dan Sandra J. Ball-Rokeach, Tehories of Mass Communication, 4th ed.(New York:Longman, 1982),226.
Opini publik tidak selalu logis; opini publik tidak berbentuk, ambivalen, kontradiktif, mudah berubah. Konsekuensinya, mereka yang mempengaruhi opini public hanya dapat berharap bahwa usaha kita, dari waktu kewaktu, menimbulkan konsensus terhadap persepsi yang masuk akal terhadap isu. (Edward M. Block, “How Public Opinion is Formed, “Public Relations Review 3, No.3(Fall,1977):15.

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter